a

Selasa, 29 Maret 2011

profil anggota shinee

Onew

Sebagai anggota tertua (22 tahun) onew berperan sebagi “The Leader Onew”. Onew berperan sebagai penyanyi di Shinee. Suara lembutnya kuyakin akan melelehkan hati banyak cewek. Cowok berwajah manis ini ternyata juara 2 saat lulus di sekolahnya. So, this guy is handsome, smart, and have a sweet voice. Apa kekurangannya ya? For me this guy is perfect!!

Fun facts about Onew:

Onew suka membuat situasi “Onew’s condition” yaitu siatuasi Onew berusaha melucu tapi ternyata gak lucu. Anggota Shinee yang lain sampai terbengong-bengong. Biasanya suasana langsung sunyi senyap.

Onew suka melakukan “body gag”. Onew ini anggota Shinee yang paling sering jatuh. Pastinya his fall always funny ^^. I love it. Onew melakukannya biasanya untuk mencairkan suasana. Not bad…

Onew also can imitate donald duck’s voice! But Onew has different version. His version is called donald duck beat box. Jadi sebelum Onew meniru suara bebek ini Onew akan mengawalinya dengan rap-rap keren. OMG… >.< Foto-foto Onew









Jonghyun

He is the main singer. Aku kira Jonghyun pantas mendapatkannya karena suara dia memang bagus banget!!! Suaranya lantang dan berkarakter. Nada-nada tinggi yang susah dapat dicapainya. Dibanding dengan Onew, Jonghyun memiliki wajah seksi ^^. Ini seperti setiap kita melihatnya wajahnya seakan berkata “come to me baby..” selain itu menurutku Jonghyun adalah anggota Shinee yang paling dekat dengan anggota yang lain. Gaya bicaranya mencairkan suasana. Setiap anggota lain memlih diam Joghyun akan angkat suara untuk memecah kesunyian. I love that!

Fun Facts about Jonghyun

Jonghyun sangat suka dengan hubungan dengan sentuhan. Di salah satu reality Shinee yaitu Hello baby, sangat lucu dan menghibur melihat Jonghyun meminta Yoogeun menciumnya. Yoogeun adalah anak cowok umur 4 tahun yang dibesarkan Shinee.

Julukan Jonghyun adalah “Bling Bling Jonghyun” karena Jonghyun ingin selalu bersinar dan dia selalu berpikir optimis ke depan.

foto-foto Jonghyun






Minho

Minho is the best-looking guy in Shinee. I’m serious about that. Minho itu tinggi (tingginya sesuai standar model), matanya besar (termasuk besar untuk orang Korea), jago olahraga, jago ngerap, dan rendah hati. His title is “The Flaming Charisma Minho” karena setiap kita melihat matanya dan dia berkedip kita akan langsung terpesona. Ini beneran lho!!

Fun facts about Minho

Cowok satu ini sangat gak rela kalau kalah. Minho chooses giving his life rather than losing. Karena itu, julukan lainnya adalah “The competitive man”

Ternyata Minho ini orangnya serius. Kalau tampil di show yang banyak melucunya cowok ini lebih banyak diam dan hanya memandang saja. Ingat lho, pandangannya the flaming charisma ini sangat cool sehingga dia gak melucupun kita sudah tersenyum karena tatapannya. Karena diamnya Minho ini terlihat agak kikuk. But he is still awesome anyway. LOL ^^

foto-foto Minho






Key

Julukannya adalah “The Almighty Key”. Lucu ya, Key! Yang berkuasa! Ngomong- ngomong Key memang pantas banget dapat julukan ini karena Key layaknya “Omma” di Shinee, sibuk mengurus anggota Shinee yang lain. Itu karena kepeduliannya ^^ (so cute!). key ini orangnya perfeksionis, bagus dalam segala hal, mulai dari dance, sing, dan rap. Key ini orangnya ambisius dan sangat percaya diri. Dari banyak wawancara Shinee yang kulihat Key adalah anggota yang paling ingin cepat menikah. Bahkan dari hasil polling Key adalah cowok yang paling pantas untuk seorang cewek. Aku gak bisa bayangin betapa beruntungnya cewek yang akan jadi istri Key nanti.

Fun facts about Key

Key is “The Lost Diva”. Kenapa? Karena dia adalah “Master Copy-cat”. Dengan skillnya Key dapat mengingat dan meniru dance band-band cewek dengan mudah. Bahkan tiruannya ini labih bagus dari aslinya ^^. Gak hanya dance band cewek, dan band cowok pun dapat ditirunya dengan hanya sekali lihat lho

Key sering dikatakan sebagai ibunya Shinee karena dia suka ribet sendiri mengurus anggota Shinee yang lain. Pernah Key bicara tentang memarahi salah satu anggota lalu karena kepeduliannya dan kekhawatirannya dia mulai memarahi anggota shinee yang lain. Key terlalu peduli, tapi itu adalah sisi manisnya ^^

foto-foto Key







Tae Min

Tae Min adalah The Main Dancer. Julukannya dalah “The Maknae Tae Min” karena dia adalah anggota termuda, umurnya baru 18 tahun. Cowok satu ini berwajah sangat manis, suaranya lembut. Namun, kalau mulai menari ekpresinya berubah serius. Selanjutnya kita akan terpana dengan gerakan-gerakan tariannya yang susah, rumit tapi indah dilihat. Selain menari Tae Min juga bisa menyanyi dan rap. Menurutku suaranya tak kalah bagus dari anggota lain.

Fun fact about Tae Min

Tae Min pernah berdandan cewek. Termasuk baju seragam, dengan wig plus bando menghias. Sebenarnya anggota Shinee yang lain juga berdandan cewek tapi perubahan pada Tae Min yang paling drastis. Tae Min terlihat asli seperti cewek. Bahkan dia lebih cantik dari cewek-cewek sebenarnya. Kuakui aku kalah cantik dari Tae Min. Benar-benar gak nyangka ada cowok seperti Tae Min.

foto-foto Taemin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar